FLP Yogyakarta Umumkan Anggota Angkatan 20

YOGYA-Setelah cukup lama ditunggu, Forum Lingkar Pena (FLP) Yogyakarta akhirnya merilis nama-nama anggota FLP Yogyakarta angkatan 20. Sebanyak 15 nama dinyatakan lolos setelah melalui berbagai tahapan seleksi.

“Dengan mempertimbangkan kelengkapan dan isi berkas yang dikumpulkan, kehadiran dan keaktifan dalam sesi training, serta hasil wawancara, kami memutuskan ada 15 calon anggota yang diterima sebagai anggota FLP Yogyakarta angkatan 20,” tutur Kepala Divisi Kaderisasi FLP Yogyakarta Anisa Nur Izza Fitria.

Izza juga menjelaskan alasan proses pengumuman kelolosan ini memakan waktu cukup lama, salah satunya adalah rencana pertemuan tatap muka sebagai agenda pertama yang bentrok dengan bulan suci Ramadan dan Syawal.

“Pada mulanya, pengumuman seleksi akan dilakukan akhir Maret, lalu dilanjutkan first gathering secara offline, mumpung suasana sudah lebih kondusif. Namun, para pengurus tampaknya masih fokus pada ibadah Ramadan dan pulang kampung pada Syawal karena sudah lama tidak pulang, jadi nama-nama tersebut baru bisa kami umumkan sekarang,” terangnya.

Anggota FLP Yogyakarta angkatan 18 ini berharap, keterlambatan pengumuman ini tidak menyurutkan semangat para anggota baru untuk aktif di FLP Yogyakarta.

“Kami berharap para anggota yang sudah diterima dapat berkomitmen untuk aktif dalam berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan FLP Yogyakarta nantinya,” pungkasnya.

Berikut nama-nama anggota FLP Yogyakarta Angkatan 20:

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: