Terpilih Nakhodai FLP, Gegge Mappangewa: Teman-Teman Kompasnya


Ketua Umum Forum Lingkar Pena (FLP) yang baru saja terpilih Gegge Mappangewa mengajak segenap anggota FLP untuk bergerak bersama dalam kerja-kerja FLP selanjutnya.

“Terima kasih untuk kepercayaan teman-teman pada saya. Semoga saya benar-benar bisa menjadi nakhoda dan teman-teman FLP adalah kompasnya,” tutur penulis buku Sajak Rindu ini. “Selalu mengingatkan, saling menasihati dalam kebaikan.”

Pemenang Lomba Penulisan Cerita Rakyat 2015 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini mengingatkan, dengan menjadi anggota FLP, berarti sudah masuk dalam bangunan FLP.

“Jadi ketua umum atau tidak, jadi pengurus BPP (Badan Pengurus Pusat, red.) atau bukan, tentu saja kita harus selalu bergerak untuk FLP kita bersama. Berperan sebagai butiran-butiran pasir pun akan sangat mengukuhkan bangunan yang sebentar lagi akan sampai di usia 25 tahun ini,” ujarnya.

Pemilik nama asli Sabir ini terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum FLP pada Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 FLP yang digelar pada 19-21 November 2021. Meskipun berlangsung secara daring, para panitia menjadikan kota Malang sebagai pusat koordinasi.

“Perhelatan akbar ini telah selesai. Mari jadikan tagline ‘berbakti, berkarya, berarti’ sebagai mantra ampuh untuk terus bergerak di FLP,” tandas Gegge. *(FFP)

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: