FLP Yogyakarta Gelar Rapat Gabungan Pengurus

YOGYA-Forum Lingkar Pena (FLP) Yogyakarta menyelenggarakan rapat gabungan pengurus pada Ahad (22/8). Rapat yang dihadiri oleh pengurus FLP Yogyakarta periode 2021-2023 ini menggunakan fasilitas Google Meet.

Muflihin, Ketua FLP Yogyakarta, menyebutkan, “Rapat kerja gabungan ini merupakan sarana sinkronisasi berbagai program kerja antardivisi.
Tujuannya agar sinkron apabila ada program yang membutuhkan peran dari divisi lain saat pelaksanaan program. Selain itu, ini untuk memastikan tidak ada program sejenis yang tumpang tindih sehingga bisa dikolaborasikan dengan divisi terkait,” jelasnya panjang lebar.

Pada kesempatan tersebut, semua divisi memaparkan rancangan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Agenda yang dicanangkan salah satunya kelas menulis untuk pelajar dan umum. Ada pula gagasan tentang terbentuknya FLP Yogyakarta Peduli sebagai wadah kegiatan sosial FLP Yogyakarta.

Menggarisbawahi peran FLP sebagai organisasi kepenulisan, para pengurus juga diminta aktif mengirimkan karyanya ke berbagai media.

“Besar harapan saya, akan muncul slogan baru, tiada minggu tanpa FLP muncul di koran,” kata Yeti Islamawati, Ketua Divisi Karya, saat memaparkan program kerjanya.

Sebagai penutup acara, Muflihin mengingatkan bahwa para pengurus harus tetap melibatkan Allah dalam setiap pelaksanaan program kerja.

“Kita telah merencanakan, tetapi rencana Allah paling bagus. Semoga Allah bimbing kita dalam kebaikan yang Dia ridai. Yang ingin kita tuju bukan hanya hasil yang baik dan bagus, tetapi juga berkah,” pungkasnya. (ff)

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: