Sarasehan Keluarga Besar FLP Wilayah Yogyakarta

Dok. Divisi MMC FLP Wilayah yogyakarta

YOGYA– Ahad (1/8) pagi kemarin, Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Yogyakarta menggelar sarasehan keluarga besar. Pertemuan dilaksanakan secara daring menggunakan aplikasi Zoom. Menurut Muflihin, Ketua FLP Wilayah Yogyakarta, sarasehan ini bertujuan memperkenalkan jajaran pengurus dan program baru FLP Wilayah Yogyakarta 2021-2023 kepada seluruh anggota FLP Wilayah Yogyakarta.

“Pada kepengurusan periode ini, saya didampingi Luqman Fikri sebagai Sekretaris Umum dan Anggita Lusi sebagai Bendahara,” ujarnya. “Salah satu program yang akan kami usung adalah Dana Abadi FLP Wilayah Yogyakarta, dan momen ini kami manfaatkan sebagai pre-launch program tersebut.”

Hadir dalam kesempatan tersebut H.D. Gumilang sebagai perwakilan Jaringan Wilayah FLP Kalijawa (Kalimantan-Jawa), yang mengharapkan hal baru dari kepengurusan baru ini.

“Pasti ada hal baru yang bisa dicuatkan oleh Mas Muflihin, yang semua kembali untuk kebaikan dan perkembangan FLP Yogyakarta di dunia literasi,” pesannya.

Sebagai selingan, beberapa anggota FLP Wilayah Yogyakarta menampilkan musikalisasi puisi dalam bentuk video untuk menyemarakkan acara.

Muflihin berharap, sarasehan keluarga besar FLP Wilayah Yogyakarta dapat terselenggara secara rutin.

“Kita agendakan 3 bulan sekali, ya,” pungkasnya. (FF)

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: